Bbm Official V3.3.2.30 For Android Apk

Bbm Official V3.3.2.30 For Android Apk

Free Download Bbm Official For Android Mod Apk Versi 3.3.2.30 Terbaru 2017 : Hai Sobat selamat pagi bagaimana kabar sobat hari ini??? pastinya selalu baik dan bahagia karena selalu dalam lindungan Allah SWT. Pada kesempatan kali ini admin bbmmod10.blogspot.com akan membagikan sedikit informasi terbaru tentang perkembangan terkini di dunia Bbm . Bbm mod yang akan admin bagikan kepada sobat semua adalah Bbm terbaru yang sudah berversi 3.3.2.30. Bbm mod ini merupakan Bbm yang sangat populer di dalam dunia permodifikasian karena sangat firal dan terbaru sehingga banyak sekali peminat dan pencarian yang ada diseluruh aplikasi pencarian. baca lebih lanjut jika sobat penasaran tentang bbm mod ini ya sob. segera download ya sob.

Bbm Official V3.3.2.30 Apk sudah hadir dengan fitur yang sangat berbeda dengan bbm official yang sebelumnya.  Seperti pada tab Group yang sekarang sudah dihilangkan dan untuk mengaksesnya harus memilih tab obrolan. Jadi pada menu obrolan tersebut tersedia 2 pilihan yaitu Obrolan dan Group. Ada tab tambahan pada BBM ini yaitu Tab Profil yang isinya adalah halaman profil sobat sendiri. dan sangat sayang jika tidak segera sobat memperbaruinya.

Nah dari penjelasan admin diatas apakah sobat masih belum ingin memperbaruinya. agar sobat semakin kekinian dan semakin cantik dan ganteng wajib baginya untuk menganti bbm nya ya sob. jangan lupa download di link yang admin sediakan. dan sebelum download masuk ke Link Aptoide dulu ya sob.

Fitur Terbaru :
  1. Fitur infarstruktur untuk mengurangi undangan spam
  2. Ikon diperbarui untuk BBM Voice and Telepon Video
  3. Dukungan pemberitahuan balasan cepat yang disempurnakan untuk Android "N"
  4. Penyempurnaan kinerja dan laporan bug
  5. Memperkenalkan layar Saya dan Temukan ke dalam menu navigasi utama
  6. Menggabungkan fitur BBM Group dan manajemen group ke layar Obrolan. Semua percakapan obrolan kini ada dalam satu tempat.
Screenshots :
Bbm Official V3.3.2.30 For Android Apk

Informasi :
Update : 05/04/2017
Name : BBM
Version : 3.3.2.30
Size : 28.1 Mb

Catatan :
  1.  Gunakan Aptoide untuk mengunduh Update BBM nya.
  2.  Buka Aptoide lalu pilih Toko
  3.  Pilih Langganan Toko lalu ketik BegalDev
  4.  Pilih Follow
Link Bbm :

Link Aptoide :

Demikian yang dapat admin informasikan tentang Bbm Versi 3.3.2.30 Apk. semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. terima kasih atas kunjungan sobat di blog ini. dan tunggu share terupdate dari admin lagi sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bbm Official V3.3.2.30 For Android Apk"

Post a Comment