BBM JJ BLACK AND MORE V3.3.2.31 THEMA JUVENTUS APK 2017 CLONE

BBM JJ BLACK AND MORE V3.3.1.24 THEMA JUVENTUS APK 2017 CLONE

Free Download Bbm Mod Juventus terkini BBM JJ Black and More V.3.3.2.31 Apk For Android  ter Update April 2017 : Hai kawan selamat malam.. bagaiman kabar kalian pada malam hari ini? pastinya selalu dalam lindungan Tuhan YME ya kawan.  Nah pada kesempatan kali ini admin bbmmod10 akan memberikan informasi tentang aplikasi android yaitu tentang bbm mod. bbm mod yang akan admin bagikan kepada kawan semua adalah thema bbm mod tentang sepak bola, diadopsi dari salah satu klub yang sangat bergengsi di dunia yaitu yang berasal dari eropa tepatnya di italia nama klub tersebut adalah juventus. bagi para pencinta juventus segera perbarui thema bbm anda dengan segera mendownload bbm mod ini. jangan ngaku pencinta juventus kalau thema bbm anda bukan Bbm JJ Black and more V.3.3.2.31. segera download saja ya kawan.

Bbm MOD Juventus Apk karya dari Abiem Prasetya ini sudah memiliki beberapa vitur pendukung terbaru yang sangat melengkapi dan membuat bbm mod ini lebih keren dan juga memiliki tampilan yang sangat unik. dan juga tidak tidak akan membuat smartphone anda semua menjadi lemot karena mendownload aplikasi ini. salah satu keungulan dari bbm mod ini adalah sudah berversi 3.3.1.24 yang clone dan bisa juga digunakan untuk bbm double atau pin double yang bisa di gunakan untuk banyak kegiatan dan sangat cocok digunakan untuk para pembisnis dan playgirl dan playboy karena sudah bisa digunakan untuk pin double. jika ingin tau lebih lanjut dari bbm ini terus baca artikel ya kawan.

Bbm JJ black V3.3.2.31 Apk for Andorid merupakan bbm clone yang bisa kawan download dengan mengunakan bbm offcial atau bbm mod unclone yang , bbm mod ini sudah bisa diatur dengan mengunakan bagian settings biem fitur. kelebihan dari fitur bbm ini adalah bisa digunakan dengan Corner Radius DP yaitu kawan bisa melakukan pengaturan terhadap foto DP dengan mengubah backgroud dp yang awalnya bersudut dari Dp kawan kotak menjadi sedikit oval atau ada lengkungan di setiap pojok hp kawan semua. dan ada juga kelebihan yang sangat mencolok yaitu fiture Block Read Status dan juga Bbm Full Dp. dan juga sedikit informasi bahwa thema bbm2 mod terkini dan terupdate 2017 ini tidak semua smartphone android mendukung ya kawan. bagi kawan yang berminat memiliki thema bbm ini segera download di link yang sudah saya sediakan ya kawan.

Feature JJ black V3.3.2.31 :

  • Radius Dp
  • Action Button(On/Off)
  • Block Read Status(On/Off)
  • Buttom Maintab Bar
  • Set Password(Lock Mode)
  • Included Facebook
  • Auto Text
  • Hide Ads
  • Many More.....


Screenshot JJ black V3.3.2.31 :

BBM JJ BLACK AND MORE V3.3.1.24 THEMA JUVENTUS APK 2017 CLONE

BBM JJ BLACK AND MORE V3.3.1.24 THEMA JUVENTUS APK 2017 CLONE


Info's JJ black V3.3.1.24:

Tipe : Clone
Format File  : APK
Ukuran File : 23 MB
V : 3.3.1.24
Channel : C004525B1
Modder : Abiem Prasetya

Thanks to :

Richie Evan II ( yang sudah kasih ijin remod )
Yoyocx S Praditya Putra
Rikri Rikardo
Dhian Rusdhiana
Nami Abdi Fahmy
Leonardus Bayu Guntoro
Mumuku May
Abdul Rahman
Abach Donkcy
Ayiko
Indka Bob Xabier
Arif Zéál
Member BBFAI
Member BJM ( BBM JUVENTUS MOD )
juventini & juvendona
Jibrilia
Isron Ervandi
Achmad Rizky Dwi Farudin
etc..

Link Download JJ black v3.3.2.31 :



Demikian yang dapat saya jelaskan tentang  BBM JJ BLACK AND MORE v3.3.2.31  APK. semoga dapat bermanfaat bagi kawan semua dan khusus ya bagi saya. terima kasih atas kunjugan kawan semua di blog bbmmod10.blogspot.co.id semoga hari kalian selalu bahagia. dan jangan lupa terus kunjugi blog ini ya kawan. tunggu share postingan artikel terbaru dari kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM JJ BLACK AND MORE V3.3.2.31 THEMA JUVENTUS APK 2017 CLONE"

Post a Comment