Tanpa Root - Cara Menggunakan WhatsApp MOD Agar Tidak Kebanned Terbaru

Cara Menggunakan WhatsApp MOD Agar Tidak Kebanned Terbaru Tanpa Root - bbmmod10 - Hallo gaes semakin maraknya pengguna whatsapp mod, pihak whatsapp sendiri sudah mewanti wanti agar pengguna aplikasi ini menggunakan aplikasi bawaan atau yang original karena menggunakan whatsapp mod sebenarnya melanggar aturan karena di whatsapp mod sendiri memiliki fitur fitur yang tidak akan kalian dapatkan di whatsapp original sehingga pihak whatsapp sendiri menghimbau agar kalian menggunakan whatsapp ori, karena whatsapp mod dinilai tidak sehat dan bisa merusak citra whatsapp itu sendiri.

Nah baru baru ini pihak whatsapp sudah melakukan tindakan bagi pengguna yang masih menggunakan whatsapp mod yaitu dengan cara akunnya di banned sementara dan jika kesalahan itu dilakukan secara berulang ulang maka bukan tidak mungkin whatsapp kalian bisa di banned permanen, nah disini admin punya Tips Tutorial Menghindari Banned Bagi Pengguna WhatsApp MOD No Root sehingga kalian bisa terus menggunakan whatsapp mod tanpa harus takut dibanned nantinya, tips yang admin bagikan ini untuk hp yang bukan root ya, jadi kalian tidak perlu lagi susah susah untuk root hp hehe.


Buat pengguna WhatsApp Mod ternyata masih ada yang salah paham atau salah dalam menerapkan WhatsApp Mod agar terbebas dari Akun yang ter-Banned Sementara.

Cara Menghindari Banned Menggunakan Whatsapp MOD - HP No Root


Berikut penjelasan secara lengkap:
  1. Jangan pernah backup apapun data anda apabila akun anda sudah terkena banned sementara, (baik itu mempergunakan TB ataupun aplikasi pihak ke 3 lain nya).
  2. Hapus data WhatsApp Mod yang digunakan yang membuat akun anda terbanned sementara.
  3. Lalu Uninstall WhatsApp Mod.
  4. Hapus folder data yang ada di file manager "android/data/com.whatsapp (atau package versi clonenya)".
  5. Setelah bersih semua dr data anda yang sebelumnya, baru silahkan download dan install WhatsApp Official via Google Play Store.
  6. Lalu masuk menggunakan nomer yang tadi terbanned sementara. Jangan pernah untuk melakukan backup ke Google Drive sekalipun, jadi silahkan skip saja apabila muncul popup untuk melakukan tindakan backup ke Google Drive.
  7. Setelah itu silahkan coba untuk pertama kali berkirim chat ke kontak person atau grup.
  8. Kemudian langkah selanjutnya, UnInstall kembali WhatsApp Official nya tanpa harus menghapus datanya.
  9. Langkah berikut nya silahkan download dan install WhatsApp Mod baik yang versi UnClone maupun versi Clone.
  10. Silahkan gunakan nomer yang sama untuk masuk dan login kembali dari awal. Bila muncul popup kembali untuk membackup ke Google Drive jangan pernah untuk dilakukan, silahkan skip saja. (Sekali lagi dalam proses ini sangat tidak disarankan untuk me-restore data anda kembali untuk dimunculkan di WhatsApp Mod).
  11. Selesai, semoga berhasil !!


Note:
Tidak disarankan adanya proses backup atau me-restore data apapun untuk mengaktifkan kembali nomer yang sudah mendapat banned sementara akibat penggunaan WhatsApp Mod sebelumnya.
Jadi resiko kehilangan history chat akan terjadi.

Sangat disarankan gunakanlah nomer utama hanya untuk WhatsApp Official dari PlayStore.

Apabila anda ingin mempergunakan WhatsApp Mod sebaiknya pergunakanlah nomer ke dua atau nomer cadangan.

INGAT !!
Segala resiko yang terjadi akibat penggunaan WhatsApp Mod adalah tanggung jawab dari pengguna sendiri.

Demikian sedikit informasi yang diberikan, semoga menjadikan perhatian buat semua pengguna WhatsApp Mod.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Root - Cara Menggunakan WhatsApp MOD Agar Tidak Kebanned Terbaru"

Post a Comment