BBM MOD Kode v3.3.8.74 APK Change Background Terbaru

BBM MOD Kode Change Background v3.3.8.74 APK Terbaru Gratis - Update lagi nih BBM MOD Terbaru, yap kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi BBM yang dibuat oleh modder senior yaitu Om Trangga Ken, yap memang karya karya dari beliau sangat keren dan simple, hampir setiap ada versi BBM Terbaru Om Trangga selalu mempunyai ide baru untuk membuat BBM Modifikasi, salah satunya ya yang admin bagikan sekarang ini, dengan versi yang terbaru dan juga tampilan baru tentunya.

Apa keuninkan dari BBM MOD Change Background v3.3.8.74 APK ini? yap keunikan dari aplikasi yang satu ini teman teman bisa leluasa mengganti tampilan Background sesuai dengan keinginan teman teman semua, sehingga tidak akan membuat kita bosan saat menggunakannya selain itu juga terdapat beberapa fitur standar yang biasanya digunakan, seperti Block Read Status, Full DP dan masih banyak lagi  teman teman bisa langsung mencobanya biar tau rasanya hehe.

Untuk ukurannya tidak terlalu besar yaitu sekitar 20 MBan saja sehingga tidak berat dan tidak membuat lemot saat digunakan, ya minimal RAM 512 MB lah buat menjalankan aplikasi ini, karena jika dibawah itu nantinya pasti akan lemot dan bisa bisa langsung FC atau aplikasi keluar sendiri, bagaimana tertarik untuk menggunakannya?? baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk teman teman yang ingin menggunakan BBM MOD Terbaru v3.3.8.74 APK ini silahkan download dibawah ini secara gratis.

Screenshots : 

BBM Kode v3.3.8.74 APK

Link Download
Buka Disini [Via Appbox]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Kode v3.3.8.74 APK Change Background Terbaru"

Post a Comment