BBM MOD Delta v4.4.0 (Base 3.3.7.97) APK Terbaru 2017

Download BBM Delta v3.3.7.97 APK - Siapa yang sudah menunggu BBM MOD Delta Terbaru update nih?? pasti banyak dong, yap memang aplikasi modifikasi yang satu ini banyak sekali yang sudah menggunakannya di indonesia sehingga tak heran jika ada banyak sekali orang orang yang mencari mengenai versi terbarunya dan sekarang ini admin akan bagikan keteman teman semua versi terbaru dari BBM Delta v4.4.0 APK dengan tampilan yang lebih elegan dan juga keren tentunya.

Ada beberapa yang baru di BBM Delta v3.3.7.97 APK ini yaitu dari segi tampilannya maupun fitur fiturnya, apa yang baru?? yaitu terdapat profile view, bom text dan masih banyak lagi namun selain ada yang baru juga ada beberapa fitur lama yang dihapus oleh sang modder diantaranya custom leaguage, custom background dan juga ada beberapa yang dihapus teman teman bisa melihat detail fitur yang dihapus dan yang baru di bawah ini admin sudah menyediakan secara detail.

Buat teman teman yang belum pernah menggunakan BBM Delta Terbaru ini admin akan jelaskan sedikit tentang aplikasi ini, yap BBM yang satu ini memiliki beberapa tampilan dan juga icon icon serta dengan banyak gaya tulisan, kita juga bisa membuat versi transparan sehingga kita bisa menyesuaikan tampilannya, dan juga kita bisa mengganti warna menu, jenis tulisan, backround dan masih banyak lagi, Aplikasi modifikasi yang satu ini memang terkenal dengan kelengkapannya sehingga tak heran jika banyak orang yang menggunakannya saat ini.

Fitur Terbaru :
  1. Update base v3.3.7.97
  2. Background Theme (BBM Doodle, WhatsApp, Telegram, Dark Navy) 
  3. Profile View
  4. BOM Text aka PING
  5. Notification and Splat Icon

* Whats Remove?
  1. Custom Language
  2. Custom Background
  3. Ticks Style
  4. Polygon and Shadow Avatar
  5. Lock Mode
  6. Tint Status Bar on KitKat

Screenshots :

BBM Delta v4.4.0 Base 3.3.7.97 APK

Modder :
Om Yoyocx S

Link Download
Buka Disini [via Zippyshare] - NotClone
Buka Disini [via Zippyshare] - Clone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Delta v4.4.0 (Base 3.3.7.97) APK Terbaru 2017"

Post a Comment